Popok Anti Gumpal dengan Struktur SAP Generasi Terbaru Jadi Keunggulan Makuku Air Diapers

written by : MAKUKU - 7 Des 2021

Viewed : 60 times  Read duration : Page Views : 608 times

Kehadiran si kecil ditengah keluarga dapat mengeluarkan sisi terbaik yang ada di dalam diri para orang tua. Tidak terkecuali dalam urusan memilih popok bayi, para orang tua tentu ingin bayi mereka merasa nyaman. Seperti popok anti gumpal Makuku Air Diapers yang mampu menyerap cairan dengan cepat untuk kenyamanan bayi.

Memilih popok dengan daya serap tinggi menjadi suatu indikator yang cukup penting untuk para orang tua. Karena seringnya muncul masalah kulit seperti ruam popok atau iritasi pada area popok yang disebabkan oleh kontak lama kulit dengan zat sisa misalnya urin atau tinja. Itu mengapa direkomendasikan memilih popok yang mampu menyerap cairan lebih banyak. Serta tidak lupa mengganti popok minimal 3-4 jam sekali atau jangan sampai menunggu penuh.

Hal senada pun diungkapkan oleh dr. Yasmina dr. Yasmina Diah Kumala, SpKK, spesialis Kulit dan Kelamin, popok yang sekali pakai akan menyerap cairan dari zat sisa biasanya itu menjadi menggumpal. Popok yang menggumpal mudah membuat lembab dan tidak nyaman untuk si kecil bergerak dan beraktivitas. Jadi, kalau popok mudah menggumpal dapat mengganggu pergerakan bayi apalagi aktif bergerak dan beraktivitas adalah hal yang penting bagi bayi di masa periode emas tumbuh kembangnya.

“Hal ini terjadi karena terbentuk gel di dalamnya. Selain popok yang terisi gel terlalu banyak ini menjadi mudah lembab. Gumpalan gel ini biasa dikeluhkan oleh orang tua yang anaknya mengalami selip. Ternyata dia keselipan popok yang sudah menjadi gumpalan,” jelas dr. Yasmina.

Bahan Popok yang Aman dan Nyaman untuk Si Kecil

Bayi memerlukan kondisi yang menjaminnya untuk bisa beraktivitas dengan leluasa dan tidur nyenyak semalaman. Hal ini pula yang dapat membantu para orang tua tidak kerepotan setiap harinya. Upaya dalam mewujudkan kenyamanan bagi si kecil dan solusi untuk orang tua adalah memilih popok terbaik.

“Cara memilih popok yang baik kita harus lihat bahan popoknya yang harus lembut terkena kulit. Tidak mengandung bahan iritatif atau bahan yang memicu alergi kulit. Memilih popok dengan daya serap tinggi , tidak terlalu tebal dan menggumpal,” tutur dr. Yasmina.

Selain itu, dr Yasmina menambahkan, jangan menggunakan popok yang terlalu sempit dan juga terlalu besar. Penting bagi para orang tua mengetahui dan memilih popok dengan lapisan dan struktur yang baik untuk kulit seperti Makuku Air Diapers, popok yang anti gumpal, super tipis dan ekstra tipis.

“Dan yang tidak kalah pentingnya adalah popok yang mudah menggumpal sebaiknya dihindari,” tambahnya.

Popok Anti gumpal dengan Struktur SAP Generasi Terbaru Jadi Keunggulan Makuku Air Diapers

Popok Makuku Air Diapers terbuat dari bahan struktur SAP generasi terbaru. Hal inilah yang membuat popok Makuku menjadi anti gumpal, super tipis, ekstra kering dan berbeda dengan popok pada umumnya. Popok biasa masih menggunakan material pulp kayu sehingga penyerapan pada popok tidak merata, strukturnya lebih tebal, mudah menggumpal saat menampung cairan dan menyebabkan cairan yang terserap naik Kembali ke permukaan.

Selain anti gumpal, popok Makuku juga dirancang dengan permukaan struktur 3D yang mengurangi kontak dengan kulit sehingga mengurangi ruam merah. Permukaan popok Makuku berstruktur 3D ini juga meningkatkan sirkulasi udara jingga 60% dan membuang udara lembab dan panas sehingga dapat mengurangi ruam popok.

Makuku Air Diapers hadir memenuhi kebutuhan orang tua dalam memilihkan produk terbaik untuk bayi mereka. Popok Makuku yang anti gumpal, super tipis dan ekstra kering dapat diperoleh di Makuku Store offline yang tersebar di beberapa kota dan Makuku Store Official di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli, Orami dan JD.ID. Jangan sampai kehabisan Makuku Air Diapers ya moms and dads! (Aq/MKK)

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
AHLI
Mulai Era SAP, MAKUKU Luncurkan Popok Terbarunya

Salah satu cara orang tua dalam memberikan hal terbaik untuk anaknya adalah dengan memilihkan popok yang tepat. Pemilihan popok menjadi sangat penting karena popok dapat berdampak pada perkembangan dan kesehatan si kecil. Efek negatif yang ditimbulkan akibat pemilihan popok yang kurang tepat yaitu ruam popok. Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, MAKUKU berinovasi dengan kembali meluncurkan popok dengan SAP (Super Absorbent Polymer) yang ultra slim.

MAKUKU
2022-03-17 10:42:40
0 Comment
AHLI
Mitos atau Fakta: Hubungan Seks Saat Hamil Tua Bisa Melancarkan Persalinan

Banyak mitos yang beredar di masyarakat mengenai kehamilan. Salah satunya adalah berhubungan seks saat hamil tua bisa memperlancar persalinan. Lalu benarkah demikian?

MAKUKU
2022-01-28 18:40:23
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
AHLI
Perbedaan Dermatitis Popok dan Dermatitis Atopik

Pahami perbedaan antara ruam popok bayi dan dermatitis atopik, serta tips bagi Moms untuk mengatasi kondisi saat Si Kecil mengalaminya.

MAKUKU
2024-02-23 14:22:35
0 Comment
AHLI
Salep Ruam Popok Rekomendasi Dokter

Lindungi kulit bayi dari ruam popok dengan salep rekomendasi dokter. Skin care penting untuk kulit sensitif bayi.

MAKUKU
2024-02-23 11:20:43
0 Comment