Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

Popok dengan Struktur Generasi Terbaru, MAKUKU Air Diapers - Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

written by : Makuku Family - 26 Nov 2021

Viewed : 185 times  Read duration : Page Views : 299 times

Sebagai brand ibu dan anak asal Jepang yang menghadirkan produk berkualitas premium, Makuku menghadirkan popok generasi terbaru yang memberikan kenyamanan dan menjaga kesehatan kulit bayi, juga tidak membatasi gerak aktif mereka. MAKUKU Air Diapers dengan New Generations Structure yang Anti Gumpal, Super Tipis dan Extra Kering. Berbeda dengan dengan popok tradisional lainnya karena memiliki struktur terbaru dari materi SAP generasi terbaru.

Bahan inti yang digunakan oleh MAKUKU Air Diapers New Generations Structure adalah SAP (SUPER ABSORBENT POLYMERS), yang mengikat air lebih stabil, menyerap air lebih cepat, dan menampung cairan lebih banyak. Dengan desain yang lembut dan lebih tipis, bahan SAP di dalamnya menjaga kestabilan sehingga popok tidak menggumpal saat digunakan oleh si Kecil selama beraktivitas.


ANTI-GUMPAL 

MAKUKU Air Diapers New Generations Structure merupakan popok anti-gumpal. Popok ini adalah popok Air Diapers dengan struktur berbeda untuk kenyamanan bayi dan anak-anak. Struktur  SAP yang stabil membuat popok Makuku tidak mudah menggumpal dan jatuh, serta membuat bayi tidak merasa berat saat bergerak.Daya serap yang tinggi dan merata dapat melindungi pantat bayi dengan lebih baik. Stabil, mengurangi perasaan seperti popok akan jatuh & ada benda asing di pantat bayi. Bayi dapat tidur dengan nyenyak dan beraktivitas dengan nyaman.


SANGAT TIPIS 

MAKUKU Air Diapers New Generations Structure sangat tipis. Bahan inti SAP memiliki partikel yang padat sehingga popok terasa sangat tipis hanya sekitar 1,6mm. Struktur yang pas, sangat mirip dengan pakaian dalam bayi sehingga dapat membuat kaki bayi lebih nyaman. Lapisan permukaan yang lembut, mirip dengan sentuhan telapak tangan ibu, sehingga tidak mengiritasi kulit bayi.  Walau tipis kemampuan penyerapan cepat

EKSTRA KERING

MAKUKU Air Diapers New Generations Structure sangat Kering Sebagian besar masalah kesehatan kulit pada bayi disebabkan oleh kulit sensitif. Inti SAP pada popok MAKUKU  memiliki kapasitas penyerapan yang cepat dan dapat menjaga permukaan popok tetap kering. popok makuku juga dapat mengikat air  ketika berubah bentuk dengan paksa, mengunci semua kelembaban tanpa terjadi osmosis balik sehingga air tidak bocor ke permukaan, dan membuat pantat bayi mendapatkan perlindungan yang menyeluruh serta mengurangi kemungkinan bayi mengalami ruam merah.  Namun tetap perhatikan untuk mengganti popok setiap 2 jam. desain permukaan 3D dapat mengurangi kontak dengan kulit sehingga mengurangi terjadinya ruam merah. Selain itu,mampu mempercepat penyerapan, dan memberikan Sirkulasi udara yang baik. Perlu diketahui bahwa Struktur 3D Meningkatkan sirkulasi udara hingga 60%.

Nah Moms, , yuk pilih popok yang mampu menjaga kesehatan kulit si Kecil, yaitu MAKUKU  Air Diapers dengan Struktur Generasi terbaru. Segera dapatkan di e-commerce kesayangan Moms seperti Tiktok Shop, Shopee, Tokopedia, Lazada, Orami, JD.ID dan lainnya. 

ruampopok

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ruam Popok dan Biang Keringat, Sudah Tahu Bedanya?

Kesehatan kulit di awal kehidupan si kecil memang menjadi perhatian lebih bagi para orang tua. Karena kondisi kulit si kecil yang lembut, sangat sensitif dan rentan terkena masalah kulit. Adapun masalah kulit yang sering menyerang si kecil adalah ruam popok dan biang keringat. Beberapa orang tua mungkin susah membedakan antara ruam popok dan biang keringat. Berikut ini MAKUKU akan merangkum perbedaan ruam popok dan biang KERINGAT mulai dari gejalanya hingga cara mengatasinya. Yuk disimak!

Makuku Family
2022-08-10 09:37:13
7 comments
Gaya Hidup
Mitos atau Fakta: Menyusui Sebagai KB Alami

Merawat si kecil adalah perjalanan panjang bagi seorang ibu. Tugas seorang ibu memastikan dapat memenuhi segala kebutuhannya dengan sesuai dan dapat menunjang tumbuh kembang si kecil. Ingin fokus merawat si kecil terlebih dahulu biasanya membuat ibu menunda kehamilan dengan alat kontrasepsi atau KB. Bagi ibu yang memberikan ASI eksklusif, menyusui dapat dijadikan sebagai KB alami.

Makuku Family
2022-08-03 17:54:36
7 comments